Meski di tengah masa covid-19, kita harus tetap waspada akan kasus perselingkuhan. Pandemi covid-19 yang mengharuskan setiap orang tetap dirumah, seharusnya dapat membuat hubungan suami istri menjadi lebih harmonis. Namun nyatanya kasus perselingkuhan masih saja kerap terjadi.

Kasus perselingkuhan bisa saja terjadi karena dipicu oleh rasa bosan dan jenuh terhadap pasangan karena terus bersamaan setiap harinya. Selain itu perkembangan teknologi informasi yang semakin memudahkan kita dalam berkomunikasi, menjadi salah satu sarana penghubung bagi para peselingkuh. Dengan handphone sebagai teknologi yang digunakan, para peselingkuh dapat dengan leluasa berkomunikasi dan menjalin hubungan dengan selingkuhannya kapan saja dan dimana saja. Oleh karena itu tak heran jika meski di tengah pandemi covid-19 yang mengharuskan kita tetap dirumah, angka perselingkuhan justru terus meningkat.

Untuk tetap mewaspadai hal tersebut, ada beberapa tanda yang bisa diketahui jika pasangan anda berselingkuh lewat handphone. Kondisi ini dapat membantu mengetahui lebih awal jika ada hal-hal yang dicurigai terjadinya perselingkuhan. Berikut dibawah ini beberapa tips waspada perselingkuhan di tengah covid-19.

Mewaspadai perselingkuhan di tengah pandemi covid-19

Berapa lama pasangan anda menggunakan Handphone

Akibat masih mewabahnya covid-19, mengharuskan kita untuk tetap beraktivitas tanpa keluar rumah. Meski tidak bisa keluar rumah untuk bertemu selingkuhannya, perselingkuhan masih bisa terjadi dengan menggunakan handphone sebagai sarana komunikasi. Dengan menggunakan handphone pasangan anda tetap leluasa berkomunikasi dan menjalin hubungan dengan selingkuhannya kapan saja dan dimana saja.

Untuk mewaspadai pasangan anda berselingkuh atau tidak, dapat anda perhatikan seberapa lama mereka menggunakan handphone-nya. Jika terlihat sering menggunakan handphone atau bahkan menghabiskan waktunya penuh dengan bermain handphone maka patut dicurigai ada apa yang sebenarnya terjadi. Apakah betul pasangan anda berselingkuh atau tidak. Anda bisa secara diam-diam mengecek isi handphone pasangan anda dan mengetahui siapa saja yang dihubunginya. 

Selalu menjauh jika menerima telepon

Pada umumnya pasangan suami istri akan selalu terbuka satu sama lain. Jika seorang pasangan tidak menyembunyikan sesuatu, maka ia tidak akan pernah menyembunyikan percakapannya dengan siapapun di telepon. Baik itu urusan pekerjaan maupun urusan pribadi sekalipun.

Namun, jika pasangan anda sering bersembunyi atau menjauh ketika menerima telepon, maka wajar bagi anda mencurigainya. Dengan sikap selalu menjauh jika menerima telepon, dapat disimpulkan pasangan anda menyembunyikan sesuatu. Jika pasangan anda sudah sering menjauh ketika menerima telepon, maka anda perlu mewaspadai hal ini dan memastikan apakah benar terjadi perselingkuhan atau tidak.

Seberapa sering bertengkar dengan anda meski masalah sepele

Akibat adanya perselingkuhan, dapat merusak keharmonisan hubungan anda dengan pasangan. Pasangan yang berselingkuh akan menunjukan sikap tidak peduli terhadap pasangannya. Terkadang pasangan yang berselingkuh akan mudah marah jika anda menanyakan atau berbuat sesuatu yang melibatkan pasangan anda. Karena pasangan yang berselingkuh biasanya tidak mau diganggu waktunya oleh siapapun termasuk anda sebagai pasangannya. Dengan demikian akan sering terjadi pertengkaran diantara dengan anda meski masalahnya sepele. Hal ini bisa menjadi acuan untuk anda mewaspadai pasangan anda.

Selain itu, pasangan yang berselingkuh sering menutupi hubungannya dengan orang lain dengan menuduh anda melakukan hal sebaliknya. Saat seseorang berlaku tidak jujur, mereka akan mencari pembenaran atas ketidak jujurannya. Anda bisa saja dituduh terlalu posesif jika anda mencurigainya berselingkuh. Dalam mewaspadai terjadi perselingkuhan di tengah covid-19 pada rumah tangga anda, seberapa sering anda bertengkar bisa menjadi acuan untuk mengetahui pasangan anda sedang berselingkuh atau tidak.

 Demikian beberapa tips mewaspadai perselingkuhan yang bisa anda perhatikan. Dengan mengetahui beberapa tips tersebut, diharapkan anda dapat tetap waspada terjadinya perselingkuhan meski di tengah covid-19 yang mengharuskan kita semua tetap di rumah. Namun jika anda merasa ragu dengan penilaian anda dari ketiga tips di atas terhadap pasangan, anda bisa berkonsultasi dengan Detektif Angel untuk memastikan kebenaran dalam kesimpulan anda. 

Detektif Angel sendiri merupakan detektif perselingkuhan yang sudah berpengalaman menangani berbagai kasus perselingkuhan sejak tahun 2003. Dengan pengalaman tersebut, Detektif Angel dapat membantu anda dalam menyelidiki apakah benar terjadi perselingkuhan dalam hubungan anda atau tidak.